Beranda SPORT Link Live Streaming Laga Borneo FC Vs Arema FC di Liga 1

Link Live Streaming Laga Borneo FC Vs Arema FC di Liga 1

Live Streaming
Duel antara Borneo FC melawan Arema FC bisa disaksikan melalui live streaming pada pertandingan pekan pertama Liga 1 2022-2023. Duel ini bakal diwarnai dengan aroma balas dendam dari kubu tuan rumah.

Pertandingan yang dapat disaksikan melalui live streaming ini sangat menarik untuk ditonton karena Borneo FC bakal memiliki motivasi besar untuk mengobati lukanya pada duel yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (24/7/2022) itu.

Pada pertemuan antara kedua kubu, Borneo FC sempat ditahan imbang di tempat yang sama oleh Singo Edan. Momen ini terjadi pada leg kedua final Piala Presiden 2022.

Hasil imbang itu turut memupus asa Pesut Etam untuk meraih gelar pertamanya di Piala Presiden, sekaligus membawa Singo Edan tiga kali merengkuh juara.

Sebelumnya, Arema FC sempat menang 1-0 pada laga leg pertama. Dengan demikian, anak asuh Eduardo Almeida berhak naik ke podium karena unggul agregat 1-0.

Dua hasil pertandingan ini jelas menjadi pelajaran tersendiri bagi Pesut Etam. Mau tak mau, mereka harus berkaca pada pengalaman itu agar bisa mencari cara mengalahkan Arema FC.

Kemenangan atas Arema FC menjadi harga mati bagi Pesut Etam untuk mengawali kompetisi Liga 1 2022-2023 dengan positif.

Sebab, awal yang baik akan memberikan motivasi serta kepercayaan diri tambahan bagi Hendro Siswanto dkk agar bisa bersaing sepanjang musim.

“Mudah-mudahan kami bisa memulai kompetisi ini dengan baik. Sampai akhirnya kami pun bisa mengakhiri dengan baik juga,” ujarnya.

Sementara itu, Arema FC menyiapkan 22 nama pemain untuk menghadapi pertandingan pertama kompetisi Liga 1 2022-2023 melawan tuan rumah Borneo FC.

Link Live Streaming KLIK DI SINI

Link Live Streaming KLIK DI SINI

Artikulli paraprak5 Cara Mengobati Batuk secara Alami
Artikulli tjetërPenerbangan Kepulangan Jemaah Haji Embarkasi Banjarmasin Delay 30 Jam