Beranda DAERAH Gubernur Kalimantan Selatan Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 1

Gubernur Kalimantan Selatan Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 1

Kalimantan Selatan
Sumber Foto: Antara
Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menyambut kedatangan Jemaah Haji Debarkasi Banjarmasin kelompok terbang (kloter) pertama di Asrama Haji di Banjarbaru.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, mengucapkan selamat datang kembali bagi para tamu-tamu Allah. Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan menjadi haji yang mabrur,” kata Sahbirin Noor, dilansir dari InfoPublik, pada Selasa 26 Juli 2022.

Lanjut, Ia menerangkan, dalam pelaksanaan haji tahun ini tidak mendapat hambatan, sehingga selama pelaksanaan ibadah rukun islam ke lima di tanah suci berjalan dengan lancar.

Sahbirin juga mengajak kepada jemaah haji untuk terus melakukan berbagai amalan ibadah di dalam kegiatan sehari-hari, ketika waktu melaksanakan haji di tanah suci.

“Momentum bahagia ini, saya juga mengajak kepada seluruh hadirin dan seluruh jamaah haji kloter 1 Debarkasi Banjarmasin untuk bersama-sama membacakan doa kepada jamaah yang meninggal maupun yang sedang sakit, di sisi lain mari kita juga doakan mudah-mudahan Kalsel dapat terus maju dan berkembang,” ajak Sahbirin Noor.

Artikulli paraprakGubernur Kalsel Berharap Geopark Meratus Terwujud Menjadi Unesco Global Geopark
Artikulli tjetërBuronan KPK Mardani H Maming akan Menyerahkan Diri