Beranda KRIMINAL Aksi Kejam Debt Collector Kembali Terjadi, Memukul dan Rampas HP Korban di...

Aksi Kejam Debt Collector Kembali Terjadi, Memukul dan Rampas HP Korban di Kelapa Gading

Debt Collector
Aksi kejam debt collector kembali terulang, kali ini aksi si mata elang ini terjadi di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Rabu (27/7/2022).

Korban aksi kejam debt collector ini adalah, BRP (29). Ketika itu korban hendak menuju Mall Kelapa Gading diberhentikan secara paksa oleh empat orang berkulit gelap, dengan badan tegap besar.

Sebelum berhenti, korbanP memilih tempat yang agak ramai agar jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ia dengan mudah dapat meminta pertolongan.

Ternyata benar saja, salah satu dari mereka langsung menghardik jika motor yang ditunggangi korban bermasalah dalam masalah pembayaran. Padahal, korban membeli itu secara tunai, sehingga ia tidak memiliki angsuran.

“Saya beli cash, gak kredit. BPKBnya ada,” kata korban, Kamis (28/7/2022).

Selain melakukan gertakan, salah satu diantara pelaku ini juga sempat memukul korban, lantaran korban merekam insiden tersebut menggunakan telepon selularnya.

Sebelum memukul, pelaku juga sempat merampas telepon selular milik korban, kemudian membantingnya. Sehingga gadgetnya pun pecah dibagian layar.

“Dipukul dibagian rahang 2 kali, telepon juga dibanting. Pecah,” tutur korban.

Beruntung, saat pelaku mencoba melayangkan bogem mentah kembali kepada korban, aksi kejam debt collector ini diteriaki pengendara ojek online. Sehingga peristiwa itu mengundang perhatian warga maka pelaku tidak kembali menganiaya korban.

“Pas mau mukul ketiga kali, diteriakin ojol. Ojol rame pada nyamperin, terus mereka kabur,” aku korban.

Terkait aksi kejam debt collector ini, korban mengalami bengkak di bagian rahangnya akibat bogem mentah, kemudian telepon selular miliknya pun pecah lantaran dibanting pelaku.

Korban berencana bakal melaporkan penganiayaan dan percobaan perampasan ini kepada pihak kepolisian. “Biar viral dulu,” pungkasnya.

Artikulli paraprakBuronan KPK Mardani H Maming akan Menyerahkan Diri
Artikulli tjetërBandar Arisan Bodong di Kalsel Mengaku Istri Jenderal, Ada Korban Rugi Hingga Rp 1,4 Miliar